"Bercerita Kembali Bersama Dirimu"

Aku ingin menulis ulang cerita kita kembali,
dengan sesuatu yang berbeda,
Yang tak menceritakan sebuah kebersamaan Abadi,
Walau kamu mengetahui ada sebuah Cahaya Dihatiku,
Apakah Cahaya itu Baik untukmu?
Semua ada padamu,
Jika kamu merasa Redup,
Ambillah sedikit cahaya itu, cahaya yang akan selalu menyinarimu kapanpun dan dimanapun,
Ikhlasku Berada di kegelapan hanya untuk melihatmu dan aku mampu tersenyum dari sini.

Izinkan aku untuk menulis ulang kembali cerita itu,
Jika kamu berada pada titik terendah dalam pikiranmu,
Aku akan mengangkatmu setinggi mungkin dalam ceritaku.
Jangan pernah takut untuk dibawah,
Aku akan selalu menarikmu dengan Doa terbaik dari Cahaya Hatiku.
#ngab_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Motivasi : Kentang, Telur Dan Biji Kopi

Tak Berteman Baik Dengan Rasa Rindu