Jalan Sebuah Cinta Adalah........

Sekuat apapun kita berusaha dan sekeras apapun kita ber-Doa, Jika memang bukan jalan untuk memiliki, kita harus belajar mengenal kata Menerima 

Ada sebuah pikiran, mengatakan bahwa
berani mengenal cinta, berarti berani mengenal resikonya,
Kita dibuat seolah berada pada sebuah jalan kecil yang di apit dua jurang.Didepan kita ada sebuah kota penuh bunga warna warni dengan wangi kebahagiaan.

Jika kita bisa menggapai kota tersebut, kebahagiaan seperti mewarnai hidup kita, tetapi jalan menuju kesana tidaklah semudah menyebut kata cinta dan bahagia.Ada banyak resiko yang kita hadapi dalam menuju kesana, dan ada banyak  yang salah jalan,  yang jalan itu memaksa kita untuk pergi.

Jalan tersebut dipenuhi oleh sandungan dan belokan yang salah, yang akan membawa kita ke jurang yang dalam, yang sulit untuk mendaki kembali, terkadang banyak diantara kita terlalu mendalami jurang itu adalah kepedihan dan tak bisa bangkit.

Akankah ada kebahagiaan didalam jurang tersebut, jawabnya...
Ya.. Selalu ada kebahagiaan bagaimanapun cara kita kembali dan menetap dijurang tersebut. Selalu ada cara membuat sebuah kehidupan didalam jurang itu.

Dengan kata lain, cinta itu tidak harus memiliki dan kebahagiaan harus selalu kita wujudkan didalam jurang itu.
Beratkah....?
Itu yang dinamakan sebuah resiko yang harus kita ambil, kita harus bisa menjalani resiko karena sudah mengenal cinta. Tidak harus kita buang, cukup kita hiasi dengan cara belajar menerima dan pasti ada kebahagiaan yang kita rasakan.

Hidup dan terima jurang tersebut, karena tak semua yang dinamakan Cinta bisa kita miliki dan tak mungkin bisa kita paksakan. 

Cinta bisa menjadi sebuah khayalan yang membahagiakan, jangan ratapi, tetapi menerima dan hiasi karena setiap hiasan yang kita ciptakan adalah kebahagiaan tersendiri.


Dalam Cinta, setiap jalan itu adalah kebahagiaan, Jika benar, sudah pasti bahagia, Jika Salah, kita harus pergi dan membuat kebahagiaan kita sendiri.
By ngab_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Motivasi : Kentang, Telur Dan Biji Kopi

Tak Berteman Baik Dengan Rasa Rindu